SIMIAN LINE (GARIS TELAPAK TANGAN LURUS)

simian line

Berikut ini catatan singkat mengenai Simian Line yang terangkum dari tulisan-tulisan yang terdapat di website. Garis lurus pada telapak tangan ternyata memiliki istilah asing yang mungkin baru kita kenal yaitu Simian Line.
Garis kepala (Head Line) yaitu garis yang berasal dari bagian tengah antara jari telunjuk dan jempol mengarah ke bagian tengah telapak tangan. Garis Hati (Heart Line) yaitu garis yang berasal dari bawah jari kelingling ke arah tengah. Jika garis kepala menyatu dengan garis hati membentuk garis lurus maka disebut Simian Line. Simian Line ini identik dengan pasukan terbaik dan terkuat dalam pasukan Spartan Yunani. Orang yang memiliki garis lurus pada telapak tangan ini bisa terdapat di sebelah tangan kanan atau kiri, atau terdapat di kedua belah tangan kanan dan kiri.

Orang yang memiliki ciri Simian Line bisa mencapai apa saja yang dia inginkan meskipun waktu untuk mencapainya kadang tidak sesuai dengan harapan, tetapi dia memiliki tekad dan semangat kuat untuk berusaha mencapainya. Jika pertama gagal, coba lagi kesempatan kedua. Jika kesempatan kedua gagal, coba lagi kesempatan ketiga.... Demikian seterusnya sampai keinginannya tercapai. Orang yang memiliki ciri Simian Line jika diamati bisa memiliki sifat-sifat yang rata-rata hampir sama seperti berambisi kuat, ngotot, tidak mau kalah, punya pandangan sendiri, bisa merasakan, berpikir dan membanyangkan hal-hal yang tidak masuk akal, dan lain-lain.

Simian Line terlahir tiga persen dari populasi manusia di bumi ini, dan empat belas persen dari populasi manusia di Asia. Sebenarnya kita semua lahir dari perut ibu sudah berjuang mengalahkan pesaing-pesaing kita dari berjuta-juta sperma (sel kelamin jantan) yang memperebutkan satu ovum (sel telur) untuk dibuahi. Kita tidak meminta untuk memiliki garis telapak tangan lurus, tetapi itulah kita. Oleh karena itu, kita semua adalah pemenang, baik yang memiliki garis telapak tangan lurus maupun yang tidak memiliki garis tangan lurus. Kita memiliki potensi yang banyak. Dan jika potensi itu kita latih, maka diharapkan kita menjadi bisa dan ahli di bidang yang kita latih tersebut.

Salam Simian Line.

Baca juga:
Simian Line Terbukti Diturunkan

Postingan populer dari blog ini