Cara Membuat Uang dari Koran Bekas

Cara membuat uang merupakan sesuatu yang tidak terpikirkan oleh kita sejak kecil. Lalu bagaimana cara membuat uang di jaman era teknologi internet? Sebenarnya banyak cara untuk membuat uang tetapi dalam tulisan kali ini akan dibahas sedikit tentang cara membuat uang yang sederhana.
Teringat masa-masa sekolah dulu sejak sekolah dasar (SD) sampai sekolah menengah atas (SMA) pernah ada tugas dari guru kita untuk membawa koran bekas ke sekolah. Kumpulan koran bekas yang harus dibawa dengan kriteria berita tertentu yang sudah ditentukan oleh guru kita, dan dibatasi tanggal terbit juga.

Berita-berita yang bertema sesuai kriteria yang ditentukan tadi, kita gunting dan tempelkan pada kertas HVS, kemudian diberi sampul agar terlihat bersih dan rapih. Dengan mengoleksi kumpulan kliping berita dari koran atau pun majalah bekas ternyata akan dapat menghasilkan ilmu baru seperti buku. Selain itu juga kumpulan kliping dari koran bekas atau majalah dapat menghasilkan uang jika dijual.

Nah mari kita mulai kumpulkan koran-koran dan majalah bekas yang sudah tidak terpakai di rumah untuk kita ambil manfaatnya dari lembaran-lembaran kertas tidak berguna tadi menjadi sesuatu yang berguna dan menghasilkan uang. Selamat mencoba.


#Sumber Referensi :
Guntingan Koran Menghasilkan Uang

Postingan populer dari blog ini