Mari Berwisata Ke Kota Bandung

Kota Bandung merupakan ibu kota provinsi Jawa Barat yang dikenal dengan julukan "Paris Van Java" memiliki banyak pesona bagi orang-orang yang ingin berwisata. Jika kita dari arah Jakarta menuju kota Bandung dapat ditempuh kurang lebih 2,5 jam melalui jalan tol Purbaleunyi.


Dalam memasuki musim liburan sekolah saat ini, banyak siswa-siswi yang berdatangan dari luar kota Bandung untuk berwisata. Wisata yang dapat dilakukan diantaranya yaitu wisata pendidikan seperti berkunjung ke Museum Geologi Bandung yang terletak di jalan Diponegoro No. 57 Bandung. Di museum geologi ini kita dapat belajar tentang sejarah bumi, fosil-fosil, keadaan geologi Indonesia, batuan, gunung berapi, dan lain-lain. Berkunjung ke Observatorium Bosscha di Lembang untuk menikmati pemandangan benda-benda langit melalui teropong bintang. Kebun binatang Bandung yang terletak di jalan Tamansari. Wisata ke tempat bersejarah seperti Gedung Merdeka atau Museum Konferensi Asia Afrika yang terletak di jalan Asia Afrika No. 65 Bandung merupakan saksi sejarah berlangsungnya konferensi Asia Afrika.

Wisata alam ke Gunung Tangkubanperahu, dan Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda di Dago. Wisata belanja pada factory outlet yang menyediakan pakaian murah hingga berharga mahal yang bermerk akan mudah kita temukan di kota Bandung. Tak ketinggalan wisata kuliner yang menyajikan makanan khas sunda hingga makanan berkelas internasional pun dapat kita temukan disini. Mari kita isi waktu liburan sekolah anak-anak kita dengan berwisata ke kota Bandung.

Postingan populer dari blog ini